Politik & Hukum

Kepengurusan PBSI Kabupaten Tabalong Dilantik

Kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tabalong dilantik oleh Pengurus Propinsi PBSI Kalimantan Selatan, di Pendopo Bersinar Pembataan  Rabu 15 Maret 2017. Kepengurusan PBSI Tabalong yang dilantik untuk masa bakti 2017-2020

Tema yang diambil dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang  Bersatuan bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Tabalong adalah dengan Kepengurusan PBSI yang baru diharapkan berprestasi pada ajang Porprop ke X di bumi Saraba Kawa Tabalong.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfian dan Ketua Harian Pengprop PBSI Kalimantan Selatan Edy Sukarno. Selain itu juga hadir sejumlah Pengurus Pengprop PBSI Kalsel, dan undangan lainnya.

Dalam upacara pelantikan ini diserahkan bendera PBSI dari Ketua Umum Pengprop PBSI Kalsel kepada Ketua Umum Pengurus Kabupaten PBSI Tabalong, yang diterima oleh Ketua PBSI Taqbalong yang baru Wahyu Dani. Ketua PBSI Tabalong yang terpilih Wahyu Dani dalam sambutannya mengajak untuk bersama-sama menjalankan amanah ini. “Tanpa dukungan semua pihak tidaklah mungkin menjalan roda kepengurusan seorang diri. Untuk itu mari kita bersama-sama membesarkan PBSI Tabalong”, ujar Wahyu Dani.

Bupati Tabalong pada kesempatan ini mengatakan bila sebuah kepengurusan mengadakan musyarwarah cabang seperti yang pernah dilakukan oleh PBSI Tabalong maka bisa dikatakan kepengurusan itu hidup. “Kepengurusan dikatakan hidup bila ada geliatnya misalnya mengadakan musyawarah olahraga. Hal ini merupakan pertanda baik, kalau dikaitkan dengan Tabalong sebagai tuan rumah Porprop 10 Tahun 2017”, ujar Anang Syakhfiani

Terkait dengan harapan Bupati agar PBSI Tabalong bisa berprestasi pada Porprop mendatang Wahyu Dani mengatakan sudah melakukan konsolidasi dengan pengurus yang baru untuk menyusun program dengan masing-masing bidang di PBSI Tabalong. “kami sedang melakukan penyusunan program kerja dengan melakukan konsolidasi dengan masing-masing bidang agar program PBSI kedepan bisa memciptakan prestasi yang maksimal”, ujar Wahyu Dani. MC Tabalong/TONO.

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: