Sosial & Budaya

Audiensi Trans Padang Panjang Dengan Sekda Kab Tabalong

Tanjung, InfoPublik – Tiga orang perwakilan warga Trans Padang Panjang, Desa Padang Panjang, Kecamatan Tanta, bertemu Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong Haji Abdul Muthalib Sangadji, di Tanjung, Seni (20/3). Perwakilan warga kampung Laburan Desa Padang Panjang tersebut, diterima Sekda Haji Abdul Muthalib Sangadji di ruang kerjanya, didampingi Asisten Pemerintahan Arianto,  Asisten Pembangunan Hj Hamida Munawarah,  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik H Zulfan Noor, serta Kepala Dinas Sosial H Yuhani.

Perwakilan warga Trans Padang Panjang Zainal Ma’ruf mengatakan, kedatangannya kali ini adalah mewakili  150 kepala  keluarga yang tersebar di RT 5, 6, dan 7, untuk menyampaikan keluhan masyarakat  terkait pembebasan lahan yang tak kunjung usai dari PT Adaro Indonesia.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tabalong H Zulfan Noor mengatakan Pemerintah Kabupaten Tabalong akan segera menindaklanjuti keluhan masyarakat melalui pertemuan dengan PT Adaro Indonesia pada Jum’at mendatang .

“Sebelumnya  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat  Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Sosial telah menyalurkan beras sejahtera untuk warga trans Padang Ppanjang,” katanya.

Sebanyak 150 kepala keluarga yang tersebar di RT 5,6,7 Trans Padang Panjang telah mendapat bantuan beras sejahtera dari Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Sosial Tabalong. (MC Tabalong/Mona /toeb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: