Sosial & Budaya

Mini Expo Kepemimpinan Bupati Tabalong

Tanjung, InfoPublik – Ratusan pelajar SLTP dan SLTA sederajat Kabupaten Tabalong memadati Gedung Sarabakawa Tanjung pada 21 Maret 2017. Kedatangan para siswa ini untuk mengunjungi Mini Expo, yang mengekspose kegiatan organisasi perangkat daerah dalam tiga tahun terakhir di bawah kepemimpinan Haji Anang Syakhfiani.

Hari kedua Mini Expo ini, dihadiri kepala Bappeda H. Erwan, kepala Disdukcapil H. Suryanadi, beserta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, dan para di tingkat SLTP dan SLTA, serta tenaga pengajar yang mendampingi.

Kepala Dinas Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tabalong H Erwan, mengatakan, Mini Expo ini merupakan bentuk laporan pembangunan jajaran organisasi perangkat daerah, kepada warga masyarakat Kabupaten Tabalong.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi pada para pelajar, mengenai program kerja yang telah dikerjakan Bupati Tabalong, melalui organisasi perangkat daerah (OPD).

Mini Expo ini digelar bertepatan dengan tiga tahun masa kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong, sesuai dengan Visi  Kabupaten Tabalong menuju Tabalong Yang Agamis, Sejahtera, dan Mandiri.

Para pelajar yang menghadiri kegiatan ini mendapatkan hadiah dari Jajaran OPD Pemkab Tabalong, melalui tanya jawab  oleh Kepala Dinas Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tabalong.

Siswi SMA Negeri 2 Tanjung Anjelik Patresia, yang juga turut menghadiri Mini Expo ini mengapresiasi kegiatan ini.

“Kegiatan Mini Expo yang digelar OPD ini dapat memberikan pemahaman pada masyarakat mengenai hasil kerja pemerintah daerah, dan dapat mendukung rencana kerja pemerintah daerah selanjutnya,” ungkapnya. (MC Tabalong/norman/sari/Kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: