Politik & Hukum

26 Kegiatan Makan Dana 25 Milyar

Tanjung, InfoPublik – Program pembangunan tahun 2017 untuk Kabupaten Tabalong bagian tengah yang mencakup Kecamatan Tanjung, Tanta dan Murung Pudak didominasi oleh program pendukung sarana prasarana guna mendukung porprov ke 10 yang akan digelar di Tabalong.

Pada Sosialisasi Program Kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dispupr) Kabupaten Tabalong, Kepala Dinas Pupr Muhammad Noor Rifani beserta jajaran kembali menginformasikan program yang akan dilaksanakan ditahun 2017.

Yang mana kegiatan tersebut dihadiri camat, lurah dan kepala desa yang ada di kecamatan tanjung murung pudak serta tanta.

Dari ketiga kecamatan itu program kegiatan akan lebih banyak dipusatkan di kecamatan murung pudak dengan 26 program kegiatan yang rencananya akan memakan dana sebesar 25 milyar rupiah.

26 program kegiatan tersebut didominasi dengan kegiatan untuk membenahi daerah perkotaan terutama di daerah mabuun dan pembataan juga untuk mendukung sarana dan prasara penunjang porprov serta pembangunan taman agrowisata tanjung puri. (MC Tabalong/Ir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: