Politik & Hukum

Pertemuan Lintas Forum Dengan Jajaran Pemkab Tabalong

Tanjung, InfoPublik – Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Kalsel Brigjen TNI Daru Cahyono datang ke Kabupaten Tabalong untuk menghadiri acara Pertemuan Lintas Forum dengan Jajaran Pemkab Tabalong, Rabu (10/5), di Gedung Pendopo Bersinar, Tanjung.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Ketua DPRD Tabalong, Darwin Awi dan perwakilan unsur muspida, para camat, kepala desa/lurah se-Kabupaten Tabalong.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani pada kegiatan ini mengatakan Kabupaten Tabalong terdiri 12 kecamatan, 11 kelurahan dan 121 desa. Kondisi Tabalong secara umum aman dan terkendali.

“Walaupun tetap aman dan terkendali, tetapi tetap perlu melakukan deteksi dini untuk mencegah agar isu-isu yang berkembang di masyarakat tidak meluas,” katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Intelejen Nasional Provinsi Kalsel Brigjen TNI Daru Cahyono mengatakan, kepada semua pihak termasuk masyarakat, agar bersama-sama melakukan pencegahan secara dini terhadap permasalahan yang ada di daerah, baik narkoba,  terorisme,  radikalisme,  NKRI dan lain,  sehingga masalah tidak meluas.

“Mari kita bersama sama untuk mencegah secara dini, agar masalah yang dihadapi bisa diselesaikan,” katanya. (Mc Tabalong/Ir/toeb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: