Sosial & Budaya

Kunjungan Kerja Komisi Tiga DPRD Tabalong Ke Hulu Sungai Utara

Tanjung, InfoPublik – Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata berkunjung ke Kota Amuntai Hulu Sungai Utara, dalam rangka mendiskusikan cara pengelolaan wiasata kuliner dan wisata religi.

Kapala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Utara H Hasmi Rival mengatakan, tidak ada strategi khusus dalam pengembangan objek wisata religi dan kuliner di kota Amuntai.

“Hanya saja wisata kuliner yang ada di Kota Amuntai berada di dekat pasar  serta harganya yang murah,  sehingga mudah di jangkau oleh semua lapisan masyarakat,” katanya.

Anggota DPRD Tabalong  Jurni  juga menambahkan, kuliner paliat yang ada di Kabupaten Tabalong  sebenarnya cukup terkenal,  hanya saja harganya yang mahal  sehingga hanya lapisan masyarakat tertentu yang bisa menikmati kuliter tersebut.

Dalam kunjungan ini di antaranya membahas cara pengelolaan waisata kuliner seperti makanan berbahan dasar itik dan kue kue tradisional, serta berbagai wisata religi yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Selanjutya DPRD bersama Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Tabalong  akan berupaya  agar objek wisata religi dan kuliner di Kabupaten Tabalong bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, khususnya masarakat dengan ekonomi menengah kebawah. (MC Tabalong/Steve/toeb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: