Sosial & Budaya

Bupati Tabalong : Harga Sembako Masih Stabil

Tanjung, InfoPublik – Bupati Tabalong, H Anang Syakhfini bersama rombongan melakukan peninjauan harga sembako di Pasar Tanjung, Senin (29/5).Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi bulan ramadan dan menjelang hari raya idul fitri.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, sampai sekarang harga sembako di Pasar Tanjung masih stabil. “Pasalnya sebelum bulan ramadhan saya sudah memerintahkan sekeretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tabalong AM Sangadji dengan tim untuk melakukan peninjaun. Sampai saat ini, meski sudah tiga hari puasa harga di Pasar Tanjung tidak jauh berbeda,” katanya.

Bahkan, lanjut kata Anang, ada komunitas yang menaruh harga lebih murah dari harga pedagang lainnya.” Inikan prilaku yang bagus. Tetapi biasanya hal serupa hanya berkisar di awal-awal saja,”imbuhnya.

Menghadapi itu semua Bupati sudah memerintahkan Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Tabalong untuk melakukan peninjauan  selama bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri.” Saya memerintahkan Dinas terkait untuk melakukn peninjauan, kalau perlu ke 12 Kecamatan di Tabalong,”ujarnya. (MC Tabalong/Ir/Eyv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: