Politik & Hukum

Simulasi Kebaran Tingkatkan Kemampuan Para Anggota

Tanjung, InfoPublik – Maraknya pristiwa kebaran yang terjadi menjelang bulan ramadan barisan pemadam kebakaran mura Tabalong  melakukan simulasi kebaran, untuk tingkatkan kemampuan para anggota dalam simulasi ini  api dengan cepat datap padam kan.

Sebanyak 50 anggota barisan pemadam kebakaran Mura Tabalong sangat antusias melakukan simulasi kebakaran atau fire drill.

Ketua BPK mura Tabalong Wahyu  mengatakan, ” dalam kegiatan ini mereka menggunakan dua buah mobil yakni mobil pemadam kebakaran dan mobil ambulan dua buah mesin untuk menyedot air dari sungai  dan enam buah selang. “ucapnya.

Kegiatan ini di lakukan guna meningkatkan kemampuan dan teknik pemadaman serta penanggulangan kebakaran, selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk mengetahui kualitas kerja  alat yang di gunakan saat menghadapi kebakaran yang sebenarnya.

Selain laki laki BPK mura juga berisikan beberapa wanita muda dalam keanggotaannya, wanita wanita ini biasa di sebut dengan srikandi mura.

Direncanakan kegiatan simulasi kebakaran seperti ini akan giat dilakukan dalam kurun waktu minimal 1 bulan sekali  agar kemampuan dan teknik pemadaman serta penanggulangan kebakaran para anggota tidak menurun. (MC Tabalong/Steve/Eyv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: