Politik & Hukum

Serah Terima Jabatan Kabag OPS Polres Tabalong

Tanjung, InfoPublik – Kabag OPS Polres Tabalong resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Fauzan Ariyanto kepada pejabat baru Kompol Joseph Edward Purba. Serah terima ini dilakukan saat upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah janji pejabat Senin kemarin di halaman  Mapolres Tabalong .

Dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP Hardiono dan turut hadir jajaran perwira Polres Tabalong  anggota, serta bhayangkari polres Tabalong .

Kabag ops lama Kompol Fauzan Ariyanto mengharapkan, dengan kabag ops baru agar terus gencar memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono dalam sambutannya, berharap dengan pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, pengambilan sumpah janji jabatan yang dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

Kompol Fauzan Ariyanto yang sebelumnya menjabat Kabag OPS Polres Tabalong kini menjadi Kabag Ops Polres Tanah Laut, sedangkan penggantinya Kompol Joseph Edward Purba sebelumnya merupakan Kabag Ops Polres Kotabaru,  Kalimantan Selatan. (MC Tabalong/Rais/toeb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: