Sosial & Budaya

Bidang Parawisata Gelar Fasion Show Dan Pengalangan Dana

Tanjung, InfoPublik – Mengisi waktu luang menjelang berbuka puasa KTB  bekerja sama dengan Bidang Parawisata gelar fasion show dan pengalangan dana, yang nantinya uang tersebut diserahkan kepanti asuhan pada di pusat kuliner Tanjung, Tabalong.

Berbagai banyak cara yang dapat dilakukan ketika menuggu waktu luang menjelang berbuka puasa salah satunya yaitu fasion show dan pengalangan dana.

ketua kuliner Tanjung bersinar Awek Widodo mengatakan, “kegitan fasion show ini juga di ikuti dua sanggar di Kabupaten Tabalong dan disamarakan dengan utuh diang tanjung.”ucapnya.

“ia menambahkan sumbangan dari relawan baju layak pakai, nantinya akan di jual untuk memberiakan uang tersebut untuk anak panti.”tambahnya.

Kepala Bidang Parawisata Lilis Martadiana dan ketua kuliner Tanjung bersinar Awek Widodo gelar fasion show dan penggalangan dana untuk panti asuhan.

Hal ini dikarenakan untuk mengasah potensi warga yang meyukai fasion show dan juga kepedulian terhadap anak yatim piatu, pergelaran ini juga sekaligus meramaikan pusat kuliner mabuun. MC Tabalong/Norman/Eyv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: