Sosial & Budaya

Open House Hari Raya Idul Fitri Bupati Tabalong

Tanjung, InfoPublik – Bupati Tabalong menggelar open house di kediaman Bupati pada hari raya pertama 1438 hijiriya open house Bupati Tabalong ini dihadiri masyarakat, serta jajaran pejabat pemkab Tabalong dan DPRD Tabalong, Minggu (25/6).

Merayakan hari raya idul fitri 1 syawal 1438 hijriyah menjadi hari kemengan bagi seluruh umat muslim yang telah melaksankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

Di hari yang fitri nan suci tersebut seluruh umat muslim saling bermaaf maafan serta berkumpul bersama saudara untuk bersama sama merayakannnya.

Tidak hanya masyarakat biasa yang bersuka cita merayakan hari kemenangan kalangan pejabat pemerintah, juga bersama sama dengan masyarakat bersuka cita merayakan idul fitri 1 syawal 1438 hijriyah.

Seperti yang telihat di kediaman Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani yang menggelar acara open house bagi masyarakat yang ingin merayakan lebaran bersama sama.

Tidak hanya kalangan pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Tabalong saja, masyarakat biasa pun terlihat hadir dalam acara open house di kediaman Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani. (MC Tabalong/Ruly/Eyv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: