Sosial & Budaya

Serahkan Paket Lebaran Bagi 800 Lebih Warga Tabalong

Tanjung, InfoPublik – Guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat Pemerintah Kabupaten Tabalong gelar buka puasa sekaligus silaturahmi, Sabtu (24/6).  Dalam acara ini turut diserahkan paket lebaran bagi 800 lebih warga Tabalong.

Bertempat di Pendopo Bersinar Pembataa  acara  dihadiri oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, forum komunikasi pimpinan daerah, Kepala SKPD Pemkab Tabalong, pimpinan perusahaan  tukang ojek  tukang becak serta petugas kebersihan .

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengungkapkan, berkat adanya kerjasama yang baik dari  petugas kebersihan, tukang ojek dan tukang becak  mampu menjadikan Tabalong kota yang bersih, indah dan tertib.

“Saat ajang proprov mendatang Pemerintah Kabupaten Tabalong akan menggunakan jasa tukang ojek Tabalong untuk mensuport angkutan atlet menuju lokasi pertandingan,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan ini, juga turut diserahkan secara simbolis paket lebaran , kepada petugas kebersihan  tukang ojek, tukang becak dan masyarakat umum .

Tahun ini pemerintah Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan pihak swasta membagikan lebih dri 800 paket lebaran . Paket lebaran ini dibagikan langsung kepada masyarakat di pendopo bersinar sejak sore hingga malam hari. (MC Tabalong/Rais/toeb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: