Sosial & Budaya

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Paser Kaltim Ke Tabalong

Tanjung, InfoPublik – DPRD Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Tabalong.  Kunjungan ini bertujuan untuk sharing bagaimana pembahasan LKPJ Bupati. Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Paser diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabalong H. Darwin Awi di ruang rapat  kantor DPRD  Tabalong,  turut mendampingi ketua DPRD  sekrataris dewan H. Dimyati, sejumlah anggot dewan H. Jurni,  H. Tajudin Noor, Edward Helmi dan Mursalin.

Anggota komisi 3 DPRD Tabalong  Jurni mengatakan, setelah laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati diserahkan ke dewan, pihaknya akan memeriksa secara teliti.

“Kemudian jika dianggap perlu, memberikan beberapa catatan dan koreksi terhadap laporan tersebut, namum dari catatan kecil tersebut pembahasan LKPJ Bupati Tabalong berjalan lancar dan tidak ada perdebatan yang alot,” ungkapnya.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Paser Abul Latif mengatakan, kunjungan kerja dari DPRD Paser merupakan pembelajaran bersama atau sharing terkait pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah.

Ada 13 anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Paser melakukan kunjungan ke DPRD Tabalong terkait dengan laporan keterangan pertanggungjawaban  Bupati.

Beberapa hasil pembelajaran bersama atau sharing yang didapat  dari Kabupaten Tabalong akan dipelajari untuk pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban kepala daerah di Kabupaten Paser. (MC Tabalong/Halim/Kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: