Sosial & Budaya

Tanjung, InfoPublik – Jajaran Kodim 1008 Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan melalui karya bhakti TNI siap kembali melanjutkan pembangunan akses jalan tembus Desa Takulat – Desa Baco yang ditargetkan selesai pada awal desember 2017.

Pembangunan akses jalan Desa Takulat dengan Desa Baco semula menargetkan sepanjang 1.223 meter dengan lebar 30 meter. Pembangunannya dimulai sejak November 2016. Pada 12 April 2017 telah direalisasikan 1.200 meter dan telah diresmikan oleh Danrem 101 Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil.

Pada APBD perubahan 2017 pembangunan akses jalan ini akan kembali dipercayakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Tabalong kepada Kodim 1008 Tanjung melalui karya bhakti TNI sepanjang 1,2 km.

Letkol Armed Anang Krisna selaku Komandan Kodim 1008 Tanjung mengungkapkan, “Siap untuk melanjutkan program pembangunan akses jalan ini terutama khusus untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Selain pembangunan akses jalan Takulat – Baco, Kodim 1008 Tanjung juga melakukan kegiatan pembangunan infrakstruktur lainnya seperti beberapa akses jalan di Bangkiling, Sialing,  pembangunan infrastruktur pertanian dan lainnya untuk membantu kesejahteraan masyarakat. (MC Tabalong/Norman/Elvira).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: