Sosial & Budaya

Persiapan Porprov 2017, Pemkab Tabalong Bangun Berbagai Fasilitas

Tanjung, InfoPublik – Jelang diselenggarakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke 10 tahun 2017 pada Oktober mendatang, Kabupaten Tabalong selaku tuan rumah terus berbenah.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong menyiapkan venue tempat pelaksanaan pertandingan dan membangun beberapa fasilitas pendukung lainnya, salah satunya trotoar yang menuju tempat pertandingan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Tabalong M.Noor Rifani mengatakan, “Diperkirakan akan ada ribuan orang berkunjung ke Tabalong pada saat pelaksanan Porprov di bulan Oktober mendatang, Dinas Pekerjaan Umum selaku leading sector pembangunan venue dan fasilitas pendukung lainnya terus berbenah menyambut event olahraga terbesar di Kalimantan Selatan ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, trotoar yang dibangun untuk memberikan pelayanan serta keamanan dan kenyamanan bagi atlet maupun official serta penonton yang akan menuju tempat pelaksanaan pertandingan.

Kabupaten Tabalong berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu yang akan berkunjung ke Bumi Sarabakawa,  hal ini sesuai dengan keinginan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tabalong agar pelaksanaan Porprov ke 10 selain sukses secara prestasi juga sukses di bidang pelaksanaan. (MC Tabalong/Rais/Elvira)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: