Sosial & Budaya

Polres Tabalong Gelar Jalan Santai Berhadiah HUT Bhayangkara

Tanjung, InfoPublik – Walaupun diguyur hujan tidak menjadi kendala bagi peserta jalan santai untuk terus ikut berpartisipasi dalam kegiatan memperingati hari jadi Bhayangkara ke-71 tahun 2017 tersebut,  yang diselenggarakan oleh Polres Tabalong di halaman kantor Mapolres Tabalong, Jum’at (7/7).

Walaupun kegiatan gerak jalan santai tidak dapat dilaksanakan mengingat faktor cuaca karena hujan lebat, hal ini tidak menyurutkan niat peserta untuk terus tetap mengikuti kegiatan tersebut,

Sebelum acara berlangsung  terlebih dahulu melakukan senam bersama dan dilanjutkan dengan sarapan pagi juga diiringi dengan hiburan musik sehingga menambah kehangatan suasana

Selesai sarapan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprise  yang beraneka ragam jenisnya, dan juga ada hadiah-hadiah menarik lainnya yakni, ada lemari es satu pintu, sepeda gunung, dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, serta unsur Forkompimda Tabalong, Waka Polres Tabalong beserta pejabat utama Polres Tabalong dan seluruh keluarga besar Polres Tabalong.

Juga dihadiri undangan dari Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 Hikun, Subden 2 Den B pelpopor, Dishub, BPBD, Satpol PP, Security A5 PT.DKP, Security PT Pertamina, Polsus Lapas Maburai sekaligus menjadi peserta jalan santai  dengan jumlah undangan sekitar 1.200 orang.

“Kegiatan semacam ini penting dilaksanakan guna mempererat silahturahmi antar sesama khususnya keluarga besar Polres Tabalong dan juga undangan yang sudah hadir  dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke -71,” ungkap AKBP Hardiono.

Sehingga akan terjalin keharmonisan antar personil Polres Tabalong dan keluarga serta undangan yang telah hadir,” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung acara sangat meriah karena  diisi  dengan hiburan organ tunggal sekaligus penarikan undian doorprice  dengan bermacam hadiah menarik yang sudah disediakan. (MC Tabalong/toeb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: