Politik & Hukum

Polres Tabalong Operasi Pekat Di Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Tanjung, InfoPublik – Anggota Polres Tabalong melakukan operasi pekat di sejumlah tempat hiburan malam, dengan target sasaran berupa penggunaan senjata tajam  narkotika dan kartu identitas pengunjung , Selasa (11/7).

Dengan menurunkan sebanyak 78 personil angota Polres Tabalong mendatangi beberapa tempat hiburan malam yang di sinyalir sering menjadi tampat terjadinya  tindakan kriminal dan asusuila, tempat yang dimaksud adalah DC Entertaiment  dan AKA Club .

Seluruh petugas menggeledah beberapa pengunjung yang di curigai membawa senjata tajam serta narkoba, para petugas juga memerikasa identitas para pengunjung dan kebanyakannya pengunjung berasal dari luar daerah Kabupaten Tabalong.

Kabag OPS Kompol Joseph Edwar Purba menjelaskan, “setidaknya operasi kali ini dapat memeberikan syokterapi dan dan peringatan terhadap para pelaku tindak kriminal dan asusila.”jelasnya

Operasi ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Tabalong Kompol Wildan Alberd dan di dampingi oleh Kabag OPS Kompol Joseph Edwar Purba, dalam operasi pekat kali ini tidak di temukan adanya pelanggaran

Selanjutnya Polres Tabalong beserta jajaran akan terus menindak lanjuti beberapa kegiatan yang berkaitan dengan cipta kondis, penyakit masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Tabalong untuk menekan angka kejahatan  serta  keamanan dan ketertiban masyarakat.

Masyarakat juga diharapkan agar bisa bekerjasama menjaga memelihara keamanan dan ketertiban di linkungan masing masing . (MC Tabalong/Steve/Eyv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: