Sosial & Budaya

Jumat Bersih Program Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS)

Tanjung, InfoPublik – Dalam rangka Program Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) yang sedang berlangsung di Tabalong, Kabupaten Tabalong terus rutin melaksanakan kegiatan jumat bersih,.

Jumat bersih ini rutin dilaksanakan diseluruh wilayah tabalong baik itu jajaran pemerintah daerah hingga sekolah-sekolah dan perkantoran.

Seperti hari ini, Jumat (9/3), sekretaris daerah kabupaten Tabalong, AM Sangadji juga turut meninjau bersih-bersih ini yang didampingi Rowi Rawatianice, selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tabalong.

Dalam tinjauannya, AM Sangadji mendatangi beberapa titik seperti RSUD H. Badaruddin Kasim Maburai, Terminal Mabuun, serta gedung sementara BNN Kabupaten yang sedang dalam proses renovasi.

Kegiatan bersih-bersih ini juga bersamaan dengan perisapan kabupaten tabalong yang akan dinilai oleh Tim Adipura untuk dilakukan peninjauan kedua pada awal minggu mendatang.

Namun, AM Sangadji mengaku bahwa kegiatan jumat bersih yang rutin dilaksanakan disetiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya ini tidak hanya untuk perisapan adipura, tetapi bentuk usaha dalam menciptakan suasana di kabupten Tabalong lebih nyaman, dan bersih.

“karena seperti yang kerap disampaikan oleh bapak bupati, bahwa Adipura hanyalah sebuah indikator kalau apa yang sudah kita lakukan itu benar” ujar AM Sangadji ketika ditemui seusai kegiatan. (MC Tabalong/Gilang)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
%d blogger menyukai ini: