Ekonomi & Bisnis

Pulang Menggunakan Pelita Air, Ketua DPRD HSU Menyambut Baik Keberadaan Bandara Warukin

Ketua DPRD HSU Menuruni Pesawat Pelita Air ATR 72 di Bandara Warukin

MediaCenter,Tabalong – Terdapat sesuatu yang menarik pada pendaratan yang dilakukan pada pendaratan opersaional perdana pesawat Pelita Air Service di Bandara Warukin, Senin (7/5) kemarin.

Syahrujani, Ketua DPRD Hulu Sungai Utara bersama keluarga menjadi penumpang pada penerbangan operasional perdana Pelita Air Service.

Bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, rombongan Syahrujani beserta keluarga berhasil mendarat dengan selamat di Bandara Warukin.

Ketika ditemui di Bandara Warukin seusai mendarat, Syahrujani merasa sangat nyaman dengan pelayanan penerbangan dari maskapai Pelita Air Service.

Terlebih menurutnya, dengan adanya Bandara Warukin perjalanan pulang menuju Hulu Sungai Utara bisa lebih cepat.

“perjalanan yang tadinya panjang dari banjarmasin, ini bisa langsung dari Jakarta menuju Tabalong”  ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya Bandara Warukin yang beroperasional melalui maskapai Pelita Air Service sangat membawa manfaat bagi masyarakat yang ada di kabupaten tetangga.

“saya kira ini sangat bermanfaaat baik untuk masyarakat Tabalong, Balangan, HSU, HST, dan kemungkinan juga Barito Timur dalam melakukan penerbangan dan bisa cepat ke Jakarta baik untuk urusan keluarga maupun bisnis” ujarnya.

Ia mengaku nantinya akan menghimbau kepada masyarakt di HSU untuk melakukan penerbangan ke Jakarta melaui bandara Warukin.

“tetunya kami akan menghimbau masyarakat HSU, karena melalui bandara warukin kami sangat diuntungkan waktu dan bisa mempercepat proses pembanguan yang tengah kita lakukan” jelasnya. (MCT /Gilang)

To Top
%d blogger menyukai ini: