Politik & Hukum

Desa Muara Uya Gelar Pemilihan Kepala Desa PAW

MediaCenter,Tabalong – Dikarenana kepala desa sebelumnya mengundurkan diri dikarenakan mengalami sakit, Desa Muara Uya, Kecamatan Muara Uya melaksanakan pemilihan kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW).

Bertempat di Pasar Muara Uya,Rabu (30/5), seluruh warga desa Muara Uya datang ke tempat pemungutan suara terhitung sejak pukul 07.30 WITA hingga pukul 13.30 WITA.

Berdasarkan laporan dari Suanrno, Ketua Panitia Pemilihan, terdapat 1247 pemilih yang telah menyumbangkan suaranya pada pemilihan kepala desa PAW dari 2154 daftar pemilih yang terdiri dari 11 RT di Desa muara Uya.

“Terdapat tiga calon yang mengikuti pemilihan kepala desa kali ini, setelah melalui tes dari 11 orang calon yang telah mendaftar ke Panitia” ujarnya.

Dalam tesnya pasangan calon harus menjawab pertanyaan secara tertulis yang berkaitan dengan kewarganegaraan dan pemerintahan desa.

Sementara itu, Abdul Halim, camat Muara Uya mengatakan bahwa nantinya kepala desa yang terpilih diharapakan bisa melanjutkan pembangunan desa yang dilakukan oleh kepala desa sebelumnya.

“ya semoga dengan kepala desa yang terpilh nantinya bisa membawa perubahanlah menjadi desa yang lebih baik lagi” kata Halim. (MC Tabalong/Gilang).

To Top
%d blogger menyukai ini: