Sosial & Budaya

Momen ramadan berbagi kebaikan serta pahala kepada sesama

Tanjung,MediaCenter – Momen ramadan ternyata benar-benar dimanfaatkan sebagian orang untuk berlomba berbagi kebaikan serta pahala kepada sesama. Seperti yang dilakukan komunitas Utuh Diyang Tanjung, sabtu lalu. Mereka membagikan takjil secara gratis, kepada setiap pengendara di jalan raya.

Sedikitnya seratus bungkus takjil gratis dibagikan kepada setiap pengendara yang berhenti di lampu merah Simpang Empat Samsat Tanjung.

Salah seorang Utuh Tanjung tahun 2017, Gusti Rajidinoor mengatakan, pembagian takjil gratis ini merupakan dukungan dari instansi terkait dan perusahaan di Tabalong, “untuk bantuan sendiri tidak hanya dalam bentuk uang, namun juga makanan.”Katanya.

Selanjutnya, menurut Gusti Rajidinoor, bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk berbagi kepada sesama. Dimana bulan ramadan merupakan saat tepat untuk bersedekah, karena setiap amal yang dilakukan di bulan mulia ini diberikan pahala yang berlipat ganda.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini salah satu dari rangkaian kegiatan yang selalu dilakukan komunitas Utuh Diyang Tanjung setiap tahunnya, mudahan mudahan hal ini terus berlanjut” Pungkasnya.

Selain pembagian takjil nantinya komunitas utuh diyang juga akan berbagi berupa sembako pada kaum duafa dan buka bersama anak panti asuhan (MCT/Syarif/Sy)

To Top
%d blogger menyukai ini: