Sosial & Budaya

Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46, TP PKK Tabalong jadikan momentum dalam mengevaluasi kinerja

Tanjung,MediaCenter – Untuk mempererat jalinan silaturahmi,  tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong menggelar hari kesatuan gerak PKK ke-46 sekaligus halal bihalal dengan anggota tim penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa, bertempat di Aula PKK Pendopo Bersinar Tanjung, Senin (9/7/2018).

Acara sendiri dibuka langsung oleh Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Sifa dan juga dihadiri oleh tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa se- Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutannya, Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa mengatakan kegiatan hari ini dijadikan sebagai momentum dalam mengevaluasi apa saja yang telah dilakukan selama ini.

“Jadi Keberhasilan apa yang dicapai dan apa yang menjadi hambatan atau masalah, bagaimana solusinya dan selanjutnya itulah yang dapat kita jadikan dasar,  agar kedepannya bisa menjadi lebih baik,”ujarnya.

Selain itu, Hj Syarifah Sifa menghimbau kepada seluruh tim penggerak PKK di Kabupaten Tabalong agar meningkatkan terus upaya pemberdayaan keluarga,  karena dari keluargalah dapat ditempuh langkah-langkah nyata dalam pencegahan masalah sosial yang lebih luas.

Selanjutnya, diacara tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah lomba kegiatan tim penggerak PKK se Kabupaten Tabalong 2018, yakni lomba tertib administratib, PKK Kecamatan dan Desa, lomba hatinya PKK, lomba UP2K PKK, lomba Desa Wisma dan pelaksanaan tertib kegiatan IVA tes. MC Tabalong/Mona

To Top
%d blogger menyukai ini: