Sosial & Budaya

Musyawarah Wilayah Ke-II FKSA-PSAA se- Kalimantan Selatan Tahun 2018.

Tanjung,MediaCenter – Bertempat di Gedung Pendopo Bersinar Pembataan, Selasa (10/7) telah diselenggarakan Musyawarah Wilayah Ke-II Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan Anak (FKSA-PSAA) se- Kalimantan Selatan Tahun 2018.

Yang mana kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan Adi Santoso. Menurutnya dalam sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor memberikan penghargaan atas partisipasi yang telah diberikan kepada anak anak oleh para FKSA-PSAA.

“Terimakasih saya ucapkan atas peran FKSA-PSAA untuk memberikan pola asuhan yang terbaik, baik itu dalam panti asuhan maupun di luar panti,”katanya. Ikhtiar dan upaya dalam memberikan pola asuhan yang baik harus dilanjutkan. Karena anak adalah penentu untuk membawa kemajuan daerah.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Panti Asuhan se Kabupaten Tabalong.”Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu pengurus Panti Asuhan yang sudah berdedikasi di bidang sosial. Khususnya dalam memberikan pengasuhan, perlindungan dan pengayoman anak yatim piatu maupun terhadap anak yang terjebak dalam masalah sosial,” bebernya.

Bupati meyakini kerja keras dan pengorbanan yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan merupakan salah satu bentuk pengabdian pada bangsa demi mewujudkan indonesia yang lebih baik.

“Insha allah ini menjadi ladang pahala bagi bapak dan ibu FKSA-PSAA se-Kalimantan Selatan,”katanya.

Melalui program sosial yang terus digalakkan Pemerintah Kabupaten/Kota sudah dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh. Sehingga cukup punya andil dalam mendongkrak Indek Pembangunan Manusia (IPM). (MC Tabalong)

To Top
%d blogger menyukai ini: