Uncategorized

Peringatan HUT Ke-60 Kodam VI/Mulawarman dan HUT Bhayangkara ke -72 Dengan Kerja Bhakti bersih bersih lingkungan Makam Pahlawan.

Tanjung,MediaCenter – Dalam memperingati HUT ke 60 Kodam VI/Mulawarman dan peringatan dan Hari Bhayangkara ke-72 di wilayah Kodim 1008 Tanjung.

Sejumlah anggota Kodim 1008, anggota Polsek Murung Pudak,ASN Kelurahan Mabuun dan warga sekitar Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong  melaksanakan kerja bakti dengan bersih-bersih yang dilaksanakan di makam pahlawan Tanjung Kencana.Selasa (10/7)

Danramil Kecamatan Tanta dan Murung Pudak,Suroto saat diwawancarai mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk penghormatan kami atas jasa para pahlawan terdahulu.

“Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan hari ini khususnya di Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana adalah sebagai wujud bentuk kami dalam menghormati jasa para pahlawan yang terdahulu,  yang telah memperjuangkan Negara Indonesia,”tuturnya.

Adapun lokasi dan tempat kegiatan bersih bersih diantaranya, Makam Pahlawan,tempat ibadah dan lingkungan sekitar.MC Tabalong/Mona.

To Top
%d blogger menyukai ini: