Sosial & Budaya

Usai Aksi Bakti Sosial, Klub Motor Ini Salurkan Dana Ke PMI Tabalong Untuk Bantu Korban Bencana Gempa di NTB

MediaCenter,Tabalong – Setelah melakukan bakti Sosial penggalangan dana pada waktu lalu, kini anggota Kawasaki Ninja Club (KNC) Tanjung, beramai-ramai mendatangi kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tabalong. Kamis (9/8).

Kedatangan mereka yang sempat memicu perhatian, ternyata datang ke markas PMI untuk menyerahkan sebagian uang yang dikumpulkan untuk korban gempa di NTB.

Selama 3 hari penggalangan dana yang dilaksanakan di simpang empat samsat mabuun, mereka berhasil mengumpulkan uang Rp 6.612.700 yang disalurkan untuk korban gempa melalui pmi tabalong.

Ketua pelaksana sekaligus anggota KNC Anton Paijo mengatakan,  kegiatan bakti sosial ini merupakan kali pertama dilaksanakan bersama- sama oleh club motor KNC tanjung.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial yang pertama kali kami laksanakan” tutur Anang.

Selain itu Anton juga menambahkan, kegiatan sosial semacam ini juga dapat memberikan citra positif biker di mata masyarakat. Club motor tidak hanya main motor, touring dan tidak arogan seperti yang dibayangkan kebanyakan masyarakat.

“Mudahan mudahan bakti sosial dengan penggalangan dana ini bisa bermanfaat bagi korban gempa di NTB sekaligus sedikit membantu warga disana yang dalam kesusahan,” pungkas Anton Paijo.

Adapun jumlah anggota KNC Tanjung sendiri sekitar 20 orang.(MC Tabalong /Rully.)

To Top
%d blogger menyukai ini: