Pedidikan

Rombongan Komisi IV DPRD Kalsel Kunker Ke SMKN 1 Tanjung

MediaCenter, Tabalong – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke SMKN 1 Tanjung, Jumat (10/8). Kunker tersebut tidak hanya dari DPRD Provinsi Kalsel melainkan juga dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel.

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, Yazidie Fauzi mengatakan kedatangan mereka di SMKN 1 Tanjung untuk memonitoring kondisi sarana prasarana yang ada di SMKN 1 Tanjung. “Kami memilih SMKN 1 Tanjung sebagai tempat tujuan kunker karena sekolah tersebut banyak meraih prestasi. Salah satunya prestasi perpustakaannya yang akan mewakili Kalimantan Selatan dalam Lomba Perpustakaan ke tingkat nasional tahun 2018,” katanya.

Tidak terlepas dari itu, Fauzi meminta untuk SMK/SMA sederajat yang berada di Kalimantan Selatan mampu mencontoh apa yang sudah diraih oleh SMKN 1 Tanjung. “Ke depan sarana dan prasarana SMKN 1 Tanjung akan secara bertahap akan kami menahi,” katanya.

Kepala SMKN 1 Tanjung, Lis Sulastrini mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Komisi IV DPRD Kalsel bersama rombongan. “Pihak SMKN 1 Tanjung merasa terhormat dengan kunjungan bapak dan ibu lakukan. Karena ini momen yang pertama kali di dapat SMKN 1 Tanjung,” bebernya. (Erwin)

To Top
%d blogger menyukai ini: