Khas Daerah

SMPN 1 Banua Lawas Turut Memeriahkan Tabalong Book Fair 2018

MediaCenter, Tabalong – SMPN 1 Banua Lawas, Kecamatan Banua Lawas, Kabupaten Tabalong turut serta memeriahkan rangkaian acara Tabalong Book Fair 2018 di Expo Center Tanjung, Selasa (11/9).

Yangmana kegaiatan tersebut berlangsung selama 7 hari yakni dari tanggal 10-16 September 2018 yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tabalong.

Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tabalong Sumaryanto mengatakan dengan diadakannya Tabalong Book Fair 2018 dapat memberikan daya tarik akan minat membaca warga Tabalong.

”Apalagi sekarang dunia digital semakin berkembang pesat yang berdampak negatif dan positif terhadap pola hidup masyarakat,” katanya.

Kegiatan itu juga sebagai sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan buku dengan harga yang terjangkau. Membuka akses informasi buku yang akan dinikmati masyarakat.

Selain diisi dengan bazar buku murah, Tabalong Book Fair 2018 juga bekerja sama dengan para penerbit buku sampai pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Jumlah buku yang akan ditampilkan dalam Tabalong Book Fair 2018 ada ribuan dari puluhan penerbit buku baik lokal dan nasional. (Erwin)

To Top
%d blogger menyukai ini: