Uncategorized

Bupati Tabalong Secara Resmi Tutup Fasi 2018

MediaCenter ,Tabalong – Bertempat Halaman Pendopo Bersinar Kabupaten Tabalong, Rabu, (12/9) merupakan hari terakhir diselenggarakannya Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tahun 2018 yang di selenggarakan selama dua hari dari tanggal 11 sampai 12 september 2018.

Penutupan FASI  dimulai pada pukul 14.00 sore alkhirnya secara resmi ditutup oleh Bupati Tabalong,H.Anang Syakhfiani yang diwakilkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tabalong,Hj.Hamida Munawarah.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tabalong yang dibacakan oleh Asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tabalong,Hj.Hamida Munawarah menyampaikan, kegiatan Fasi merupakan Agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Dan tahun ini, alhamdulilah bisa dilaksanakan dengan meriah sebagai salah satu upaya kita untuk menyegarkan kembali semangat kita dalam beribadah.”katanya.

Keberhasilan dan kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari jajaran panitia penyelenggara dalam melaksanakan seluruh rencana yang diagendakan, yang akhirnya bisa melahirkan juara juara baru sesuai dengan bidang yang diperlombakan.

“jadi lebih dari itu yang terpenting kesuksesan acara ini adalah bagaiamana kita bisa mempertahankan keagungan syiar syiar islam khsusnya di Kabupaten Tabalong ini.”bebernya.

Selain itu kata Bupati Anang, bahwa kita boleh bangga, bersyukur atas kesuksesan acara fasi tahun ini, akan tetapi ia berharap kepada seluruh panita jangan sampai lupa untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan,dengan mencari masukan terus menerus sehingga kegiatan ini nantinya mengalami perbaikan dan peningkatan mellaui inovasi baru di tahun kedepannya.

Masih diacara yang sama, Ketua Panitia FASI 2018, Saprudin mengatakan untuk tahun ini antusias peserta tergolong banyak untuk semua cabang bidang lomba.

“Alhamdulilah Dari jumlah 770 peserta terdiri dari TPA dan TK di 27 cabang bidang lomba, akhirnya 200 peserta bisa mendapatkan penghargaan di Kegiatan FASI tahun 2018 di Kabupaten Tabalong ini.”tuturnya.

Lanjutnya setiap acara pasti ada kendala, akan tetapi berkat kerjasama semua panitai akhirnya kegiatan FASI ini bisa diatasi dan berjalan dengan baik.

“saya berharap mudah mudahan kegiatan ini nanti bisa selalu sukses dan lancar kedepannya  , sebagaimana yang diinginkan agar bisa melaksanakan setiap tahun sehingga bermunculan nanti generasi generasi yang memang mempunyai prestasi dan memiliki akhlakul karimah.”pungkasnya. (Said)

To Top
%d blogger menyukai ini: