Sosial & Budaya

Jambore Kader PKK se Kalsel

MediaCenter, Tabalong – Setidaknya ada 300  Tim Penggerak PKK se Kalimantan Selatan (Kalsel) menghadiri Jambore Kader PKK di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (17/9) kemarin.

Yang mana kegiatan tersebut berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni 17-19 September 2018 dengan tema “PKK Menggerakan Kehidupan Berkoperasi Sebagai Pilar Ekonomi Kerakyatan”.

Ketua TP PKK Provinsi Hj. Raudatul Jannah yang saat itu membuka secara resmi Jambore Kader PKK  mengatakan, dengan terselenggaranya acara tersebut dapat menambah wawasan serta memupuk rasa persaudaraan serta bangun kerjasama, kebersamaan dan solidaritas antar kader.

“Jambore ini akan membangun kesadaran yang menumbuhkan kemauan. Lalu menambah pengetahuan yang menimbulkan kemampuan. Serta membangun keseimbangan, seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK,”bebernya.

Sehingga program PKK yang sangat terkenal dalam mars PKK, 10 Program pokok PKK dapat kita mantapkan. Dan dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan jaman yang tidak sederhana. (Mona)

To Top
%d blogger menyukai ini: