Sosial & Budaya

Rebut 13 Piala

Tanjung, Kabupaten Tabalong berhasil merebut sebanyak 13 piala dari semua kategori yang dilombakan dalam rangkaian acara Jambore Kader PKK se Kalimantan Selatan, pembagian piala pada acara penutupan Jambore Kader PKK ditutup secara  resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Syahbirin Noor dan Ketua Pembina dan Ketua TP PKK Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah, Selasa (19/9) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

13 piala yang diperoleh terdiri dari sejumlah lomba diantaranya juara 1 lomba parade khas daerah (yel-yel) yang nantinya akan dikirim untuk mengikuti lomba ditingkat Nasional pada tanggal 4 Oktober 2018, juara 1 lomba Dasawisma, juara harpan 1 lomba peyuluhan 10 program pokok PKK, juara 2 lomba masak non beras berbahan pangan lokal, lomba harapan 3 cerdas cermat, juara harpan 3 gembira joged balon, juara harapan 3 lomba merias mata tertutup, juara harap 1 lomba gelar dagang UP2K.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Syahbirin Noor dalam sambutanya mengatakan, ucapan selamat atas terselenggaranya Jambore Kader PKK se Kalimantan Selatan ini semangat ibu-ibu kader PKK se Kalimantan Selatan dalam melaksanakan pengabdian untuk melaksanakan 10 program pokok PKK untuk mewujudkan kehidupan masyarakat lebih baik lagi.

“Saya berharap jambore tahun depan berkibar lagi  dengan penuh semangat dan mampu mengemban visi dan misi dalam rangka membina masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik, dengan adanya kader posyandu dan PKK
Masyarakat Kalimantan Selatan akan semakin tangguh dan kuat”jelasnya

Gubernur Kalimantan Selatan juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dalam rangakai acara Jambore Kader PKK se Kal Sel ini agar nantinta para kader PKK selalu menjalankan program PKK dengan baik di tempat masing-masing daerah.MC Tabalong

To Top
%d blogger menyukai ini: