Politik & Hukum

Penganugerahan Adhoc Award

MediaCenter,Tabalong – Sebagai bentuk penghargaan kepada para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tabalog beberapa waktu lalu, KPU Tabalong melaksanakan malam penganugerahan Adhoc Award di Gedung Pusat Informasi, Sabtu (22/9).

Berdasarkan laporan dari Agus Musdianor, selaku ketua KPU Tabalong mengatakan bahwa PPK yang berhasil meraih penghargaan ini adalah PPK yang dalam pengelolaan data pemilih dinilai terbaik dari PPK dari kecamatan lain.

“selain itu, penilaian juga meliputi pengelolaan logistik dan tingkat partisipasi masyarakat, serta pengeloaan administrasi keuangan yang dinilai oleh sekretarian KPU Tabalong” jelas Agus Musdianoor ketika ditemui usai acara.

Dan PPK dari Kecamatan Murung Pudak berhail meraih terbaik pertama pada penghargaan Adhoc Award, disusul oleh PPK Kecamatan Tanjung di tempat kedua, dan PPK dari Kecamatan Pugaan menjadi terbaik ketiga.

Sementara itu, Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani menilai bahwa penganugerahan ini adalah salah satu terobosan yang sangat baik untuk memberikan motivasi kepada penyelenggara kecamatan untuk meningkatkan kualitas penyelenggarannya.

“saya berharap pemilihan apapun di kabupaten Tabalong ini kita betul betul bisa mewujudkan pemilihan yang jujur adil dan demokratis” harap Anang. (MC Tabalong/Gilang).

To Top
%d blogger menyukai ini: