Pemerintahan

Diskominfo Kabupaten Tabalong Perkenalkan Aplikasi E-Absen dan E-Monev

Tanjung,Untuk lebih mengenalkan aplikasi monev berbasis website (e-absen dan e-Monev) merupakan upaya untuk mengefektifkan dan mengefisienkan pelaporan menuju pada peningkatan kualitas dengan melakukan penyederhanaan terhadap format, aplikasi dan mekanisme pelaporan e-monev kinerja, Dinas Kominfo Informatikan Dan Statistik  Kabupaten Tabalong mengenalkan aplikasi e-absen dan e-monev kepada sejumlah Pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong, di Gedung Sarabakawa Tanjung, Senin (8/10).

Aplikasi e-absen dan e-monev adalah sebuah aplikasi yang menyediakan laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, dan berisi tentang informasi-informasi dan rancangan program-program masing-masing bidang instansi kepemerintahan daerah.

Plt Dinas Kominfo Informatikan Dan Statistik  Kabupaten Tabalong H. M. Aberani Aberar mengatakan pengenalan aplikasi SIMPEG Online (e-absen dan e-monev), untuk e-absen sendiri bertujuan untuk memudahkan untuk ASN yang ada di Kabupaten Tabalong untuk  mengabsen dan mempermudah untuk atsan untuk mengontrol karyawan di kantor sekaligus yang berada dilapangan untuk melihat sejauh mana kedisiplinan pegawai.

“Untuk e-monev sendiri bertujuan untuk memberikan informasi-informasi dan rancangan program-program masing-masing bidang instansi kepemerintahan daerah yang bisa diakses langsung di Hp Android masing-masing pejabat Eselon II”jelasnya saat diwawancarai

“untuk saat ini yang bisa mengakses e-monev hanya pejabat Eselon II, Sekertari dan Bendahara Keuangan tergantung kebijakan Instansi masing-masing”tambahnya. MC Tabalong/Mona

To Top
%d blogger menyukai ini: