Pemerintahan

Silaturahmi Sekaligus Mengikuti Pengajian Abah Guru Danau

MediaCenter, Tabalong – Kapolda Kalimantan Selatan mengajak jamaah pengajian Guru Danau untuk saling menjaga persatuan dan tali persaudaraaan terutama menjelang memasuki tahun pemilu. Hal tersebut disampaikan oleh, Irjen Yazid Fanani ketika bersilaturahmi sekaligus mengikuti pengajian Abah Guru Danau, di Mabuun, Selasa Malam (9/10).

“karena dengan bersilaturahmilah kita bisa membangun ukhuwah persaudaraan dan persahabatan untuk saling mendukung dan menguatkan” jelas Kapolda yang baru saja menjabat sebulan lalu.

Pasalnya menurut Irjen Yazid bangsa Indonesia termasuk umat islam terbanyak, harus senantiasa menguatkan agar bisa mencegah orang – orang yang mencoba membuat perpecahan di nusantara melalui paham – paham radikal dan sebagainya.

Sementara itu, Komandan Korem 101/Anatasari, Kolonel Arm Syaiful Rachman mengaku kedatangannya bersama kapolda kalsel selain bersilaturahmi, tetapi juga untuk menuntut ilmu agama dengan abah guru dananu.

“Kami ingin ikut mengaji, dan ikut menambah ilmu agama karena kami merasa masih kurang” katanya

Kedatangan dua pejabat provinsi ini pun, mendapat sambutan baik dari Abah Guru danau, dimana beliau mengatakan bahwa dengan adanya silaturahmi ini kita semua bisa sailng tolong menolong dalam kebaikan.

Pengajian ini juga dihadiri oleh Bupati Tabalong. H. Anang Syakhfiani, serta Kapolres Tabalong dan Dandim 1008/Tanjung. (MC Tabalong/Gilang)

To Top
%d blogger menyukai ini: