Uncategorized

20 Stand Bazar Bina Desa Ring I PT Adaro Turut Serta Memeriahkan Pelaksanaan MTQ ke- 31 Tingkat Provinsi Kal-Sel

MediaCenter,Tabalong – 20 Stand Bazar Bina Desa Ring I PT Adaro turut serta dalam memeriahkan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Tabalong.

Bertempat di Halaman Mall At Tayibah ,Jumat (2/11) ,Bupati Tabalong,H Anang Syakhfiani bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong serta para rombongan mengunjungi satu persatu Stand tersebut.

Dimana kunjungan tersebut dilakukan usai peresmian Pawai Taaruf oleh Bupati Tabalong.

H. Sohidin,selaku Ketua Perkades Desa Ring satu Binaan Adaro mengatakan 20 Stand Pameran Bina Desa ini merupakan salah satu rangkaian acara pendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-31 di 20 Desa tepatnya di Kabupaten Tabalong.

“Alhamdulilah setelah dikunjungi oleh Bupati Tabalong, Stand kami mendapat respon yang fositif dari Bupati dan dia berpesan agar bisa dikembangkan dan ditingkat lagi dari hasil Kerajinan.”ujarnya.

Selain itu juga, Sohidin mengucapkan terima kasih kepada PT Adaro yang sudah mensupport dengan binaannya sehingga menghasilkan hasil kerajinan dan UKM dari tahun 2012 sampai sekarang.

“ Ini pertama kalinya ikut bazar dan saya senang sekali karena sudah dilibatkan di acara yang besar ini, semoga dengan adanya Stand bazar ini dapat menambah semarak MTQ ke-31 tahun ini, dan juga sebagai ajang meningkatkan silahturahmi.”pungkasnya.

Harapannya dengan kegiatan ini menambah motivasi masyarakat untuk menghasilkan berbagai kerajinan lainnya, selain itu agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di desa desa tepatnya di Kabupaten Tabalong.

Adapun 20 Stand Bazar Bina Desa Ring I PT Adaro sendiri diantaranya dari desa Padang Panjang, Warukin, Tamiyang,barimbun, Walangkir,Padangin, Banyu tajun, Harus, Mantui, Pasar Panas Maburai Mabuun,Kasiau Lok Batu, Bilas, Kaong,Pangelak ,Kinarum,Masingai II.

To Top
%d blogger menyukai ini: