Sosial & Budaya

Stand Pameran Dan Bazar Ramaikan Kegiatan MTQ ke 31 Tingkat Provinsi Kalsel

MediaCenter,Tabalong – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an  Tingkat Provinsi XXXI yang tahun ini diadakan di Kabupaten Tabalong mampu menyedot ribuan pengunjung, terbukti  dalam tiap harinya terlihat puluhan bahkan ratusan masyarakat selalu memadati Arena Utama MTQ yang dipusatkan di Expo Center, Mabuun.

Dalam rangka turut menyukseskan MTQ tahun ini , Pameran dan Bazar pun turut serta yang diikuti oleh seluruh perwakilan Kabupaten/Kota se-provinsi kalsel dengan menampilkan serta memamerkan hasil produk unggulan daerahnya.

Acara pembukaan pameran dan bazar tersebut secara simbolis  dibuka oleh  Ketua Dekranasda Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah melalui Ketua Dekranasda Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa, yang disaksikan oleh  Bupati Tabalong,H.Anang Syakhfiani dan pejabat lainnya.

Bupati Tabalong, Selaku Ketua Panitia Umum MTQN Kalsel ke 31 menjelaskan, semua stand yang disiapkan untuk kabupaten dan kota itu sebanyak 13 stand. “Semuanya disediakan agar semua kabupaten dan kota bisa menampilkan produknya,” ujarnya.

Usai Peresmian tersebut  Bupati Tabalong bersama  Ketua Dekranasda Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa, serta jajaranya  melanjutkan dengan mengunjungi 13 stand yang berasal dari Kabupaten/kota di Kalsel.

Saat berkeliling ke masing masing  stand dari  13 kabupaten kota, selain melihat langsung berbagai produk  unggulan dan kuliner  khas daerah  masing masing , Bupati tabalong bersama jajarannya juga mencicipi berbagai makanan yang sudah disediakan oleh masing masing stand.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada semua Kabupaten kota yang sudah berpartisifasi dalam kegiatan ini, karena dengan pameran ini  salah satu upaya  kita untuk memperkenalkan produk unggulan di daerah kita masing masing.”pungkasnya.

Adapun keikutsertaan  bazaar pameran tersebut selain berasal dari  13 kabupaten kota, juga ada 20 stand binaan PT Adaro dimana semuanya ditempat kan disalah satu lokasi tepatnya di di Halaman Mall Toyibah Mabuun, belakang panggung utama di Tanjung Expo Center.

To Top
%d blogger menyukai ini: