Sosial & Budaya

Kunjungi Pemondokan Kafilah, Bupati Tabalong Janjikan Bonus 50 Juta Rupiah

Mediacenter,Tabalong – Didampingi pejabat forkopimda dan pimpinan SKPD di lingkup pemkab Tabalong, Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani melakukan anjangsana ke pemondokan para khafilah yang tengah bertandig di MTQ XXXI Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tabalong.

Dan pada saat mengunjungi pemondokan para kafilah tuan rumah, yaitu kabupaten Tabalong, H.Anang Syakhfiani memberikan semangat kepad para kafilah Tabalong yang masih terus berjuang untuk menghasilkan hasil terbaik bagi bumi sarabakawa,

Dalam hal ini, Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfini pun kembali menegaskan bahwa para khafilah dari Kabupaten Tabalong yang meraih prestasi akan diberikan bonus sejumlah uang,

Untuk terbaik pertama akan diberkan uang sejumlah Rp.50 juta, untuk terbaik kedua mendapatkan uang sebesar Rp.15 Juta, dan yang ketiga adalah sejumlah Rp.5 Juta.

Anang pun mengatakan bahwa uang tersebut akan diberikan dalam bentuk tabungan yang akan mungkin diberikan pada bulan januari mendatang.

“jadi kemarin ongkos itu sudah kita perhitungkan dengan bonus Rp.50 juta, mereka bisa menggunakannya sesuai kebutuhan baik untuk umrah atau yang lainnya” tegas Anang ketika diwawancra di Pemondokan Kafilah Tabalong, Mabuun. Senin (5/11).

Sementara itu, Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani juga melaporkan bahwa ketiak ia mengunjungi pemondokan kafilah dari kabupaten lain bahwa hingga saat ini pelayanan yang diberikan oleh panitia pelaksanan sangat berfungsi.

“hampir semua kafilah berkomentar bahwa pelayanan kita sangat baik, baik itu penginapan, air, pelayanan kesehatan, LO, dan listrik itu semuanya berfungsi” jelasnya. (MC Tabalong/Gilang).

To Top
%d blogger menyukai ini: