Sosial & Budaya

Gemuruh Alunan Syair Maulid Terdengar di Kediaman Bupati

MediaCenter, Tabalong – Gemuruh alunan syair maulid yang indah terdengar jelas di kediaman Bupati Tabalong, Komplek Pendopo Bersinar Tanjung, Minggu, (2/12) malam.

Hal tersebut karena adanya Tausyiah dan Tabligh Akbar bersama Abah Guru Danau dan Habib Umar Bapaqih dalam rangka Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tabalong ke 53 tahun 2018

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, tausiyah dan tabligh akbar adalah momentum untuk meminta doa agar tetap amanah dan bisa terus menerus memberikan pengabdian terbaik.

“Kemarin Sabtu kabupaten Tabalong berusia 53 tahun, perjalanan panjang ini telah membawa kabupaten yang kita cintai menjadi kabupaten yang maju dan berkembang,” kata Anang.

Disampaikannya, suatu pemerintahan tentu berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, oleh sebab itu mulai bupati pertama hingga sekarang terus menerus berusaha untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat Tabalong.

“Alhamdulillah berkat pemimpin terdahulu dan saya lanjutkan tingkat kesejahteraan dilihat dari tingkat kesejahteraan Kalsel kita masih kokohkan diri di peringkat tiga. Empat tahun lalu berada di peringkat kesepuluh, suatu lonjakan yang luar biasa,” katanya.

Begitu pula rata-rata usia di Tabalong, empat tahun lalu kesebelas, tahun ini peringkat ketiga. Kesehatan selalu diurutan kedua dan ketiga.

“Artinya kualitas hidup masyarakat Tabalong meningkat secara rata-rata, tentu masih ada dibawah, ini yang jadi fokus kita,” ujar bupati. (MC Tabalong)

To Top
%d blogger menyukai ini: