Pemerintahan

Paman Birin Puji Keberhasilan Tabalong

MediaCenter,Tabalong – Sahbirin Noor Puji Keberhasilan Kabupten Tabalong, Itu disampaikannya ketika menghadiri Syukuran Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke – 53 di Halaman Pendopo,Pembataan, Senin (3/12).

Gubernur Kalimantan Selatan ini mengatakan bahwa saat ini sudah banyak keberhasilan yang diraih kabupaten Tabalong. Diantaranya pembangunan jalan mencapai 906.2KM yang meghubungkan antar desa, kelurahan dan kecamatan.

Bahkan, keberhasilan ini telah memberikan dampak dengan meningkatnya IPM Kabupten Tabalong di angka 70.76. Angka tersebut sudah setara dengan kota atau kabupaten besar lainnya di Indonesia.

“maka kabupaten Tabalong rasanya cocok, untuk menjadi percontohan bagi daerah lain di kalimantan selatan untuk meningkatkan Indeks pembangunan manusia” kata Gubernur yang akrab disapa Paman Birin.

Sementara itu, Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari perhatian pemerintah provinsi kalimantan Selatan ke tabalong. Disamping tidak lepas dari kerja keras dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat Tabalong.

“Tanpa dukungan dan partisipasi semua pihak, saya yakin, sebaik apapun program pembangunan yang direncanakan tidak akan dapat terlaksana dengan baik.” Jelas Anang. (MC Tabalong/Gilang).

To Top
%d blogger menyukai ini: