Uncategorized

Hujat Lebat, Warga Tabalong Tetap Penuhi Konser Sabyan

MediaCenter,Tabalong – Meskipun di dera hujan lebat, tak menyurutkan antusias warga Tabalong untuk menghadiri malam puncak HUT Tabalong ke-53.  Karena kehadiran Nisa sabyan dan kawan – kawan sudah lama ditunggu oleh masyarakat Tabalong.

Terlihat dari ribuan warga dari berbagai penjuru berkumpul di Halaman Tanjung Expo Center untuk menyaksikan penampilan Sabyan Gambus, Senin, (4/12).

Tampil pukul 20.00 WIB, grup musik religi beranggotakan Khoirunnisa (vokalis), Ayus (keyboard), Wawan (gendang), Tebe (biola), dan Anisa Rahman (vokalis dua) ini tampil memukau dengan balutan busana bernuansa monokrom.

Melihat antusias warga Tabalong, Nissa Sabyan mengaku sangat terpukau dengan sambutan penggemarnya di Tabalong.

“Terimakasih kepada kabupaten tabalong yang sudah mengundang, tidak menyangka antusias warga Tabalong luar biasa banyak terlihat dari fansbase dari anak anak, remaja bahkan sampai orang tua.”Katanya ketika ditemui dibelakang panggung.

Memulai dengan judul lagu Ahmad Ya Habibi, Nissa sang vokalis menjadi yang paling mencuri perhatian. Paras cantik dengan suara merdunya memang menjadi daya pikat dara berkacamata ini. Tak sedikit penonton yang didominasi para anak anak, remaja dan orang dewasa memanggil-manggil nama Nissa.

“Selamat hari jadi Tabalong ke 53. Kita shalawatan bareng ya,” sapa Nissa sebelum memulai aksi panggungnya.

Sebelumnya, Salah satu pemenang singing contest Sabyan berhasil mendapat kesempatan untuk berduet langsung bersama vokalis Sabyan Gambus.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani saat menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa dengan kehadiran sabyan Gambus  bisa menjadi motivasi anak – anak di Tabalong, mengingat anak seperti Nissa dan kawan kawan bisa menjadi idola baru lantaran mereka tampil dengan lagu bernuansa religi.

“Insya Allah tahun depan kita datangkan Sabyan Gambus lagi,“kata Bupati Anang.(MC Tabalong/Said)

To Top
%d blogger menyukai ini: