Ekonomi & Bisnis

Produk Unggulan UMKM Akan Dipamerkan

MediaCenter, Tabalong – Persiapan Stand Pekan Raya Tabalong hampir rampung, 30 stand siap pamerkan hasil produk unggulan yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong.

Pekan Raya kali ini akan lebih memfokuskan dengan memamerkan produk unggulan UMKM di Tabalong. UMKM yang mengisi pun adalah UMKM binaan dari Pemerintah Daerah Tabalong.

Ketika ditemui di kantornya, Rabu (5/12). Kepala Bidang Industri Dinas Perdagangan Kabupaten Tabalong, Junaidi mengatakan bahwa event pameran yang kali ini ingin menyampaikan kegiatan program kerja Pemda Tabalong dan menampilkan produk unggulan yang ada di Tabalong.

“produk unggulan seperti anyaman bambu, anyaman purun, kuliner, karet dan rotan, itu yang akan kita tampilkan.” Kata Junaidi.

Selain itu, lanjut Junaidi, hiburan sendiri nanti akan diisi oleh dinas terkait diantaranya Disporapar, Dinas Pendidikan dan sanggar yang ada di kabupaten Tabalong.

“Rencana untuk hiburan sendiri ada tiap malamnya, tetapi kita masih berkoordinasi dulu.” Tambahnya.

Untuk jumlah stand sendiri ada 30, diantaranya 10 stand SKPD, dan 20 stand dari UKM, BUMN dan lainnya, sedangkan stand sendiri berukuran 5 X 5 Meter.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung bisa datang langsung ke Tanjung Expo Center, yang akan dibuka mulai pukul 14.00 sampai pukul 22.00 WIB dari tanggal 8 – 14 Desember 2018. (MC Tabalong/Said).

To Top
%d blogger menyukai ini: