Khas Daerah

Dharma Wanita Tabalong Beradu Suara

MediaCenter,Tabalong – Alunan merdu suara rendah berbarengan dengan suara tinggi memenuhi ruang Pendopo Bersinar Tanjung. Suara ini berasal dari Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Tabalong yang tengah melaksanakan Lomba Paduan Suara Dharma Wanita SKPD Kabupaten Tabalong, Rabu (18/12).

Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita ke 19 dan HUT Dharma Wanita Kabupaten Tabalong. Ini juga dibuka oleh Penasehat  Dharma Wanita Tabalong Hj. Syarifah Syifa.

Penasehat  Dharma Wanita Tabalong Hj. Syarifah Syifa berharap sebagai Persatuan  Dharma Wanita yang merupakan organisasi bagi isteri pegawai negeri sipil agar bisa meningkatkan peran sertanya dalam peringatan HUT Dharma Wanita.

“Saya berharap agar tahun depan seluruh Dharma Wanita SKPD dharma wanita yang belum mengikuti lomba ini dan  DPW Kecamatan juga bisa diikutsertakan dalam lomba ini”jelasnya.

Sementara itu, hasil dari penilaian dewan juri, yang berhasil menjadi juara pada lomba paduan suara ialah DWP Sekretaris Daerah Kab Tabalong, dan juara dua dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta juara tiga Dinas Penanaman Modal. MC Tabalong/Mona.

To Top
%d blogger menyukai ini: