Politik & Hukum

Satpam Tabalong Dapat Pedoman Dari Kapolres

MediaCenter,Tabalong –  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38 tahun 2018, digelar pada Senin (31/12) di halaman Pendopo Bersinar Tanjung, dipimpin oleh Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono.

Membacakan amanat Kapolri, Kapolres Tabalong mengatakan bahwa selaku pimpinan tertinggi di Kepolisian, Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun ke 38 kepada seluruh Satpam, di manapun tempat bertugas.

Serta agar momentum HUT Satpam dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja Satuan Pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas pada tahun depan.

“Jika ditinjau dari perspektif keamanan, agenda tersebut memiliki karakteristik potensi kerawanan yang khas, karena untuk pertama kalinya Pileg dan Pilpres akan digelar secara serentak pada tanggal 17 April 2019,” tutur Kapolres, membacakan amanat Kapolri.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Tabalong memberikan sejumlah penekanan kepada seluruh personil Satuan Pengamanan untuk dipedomani dalam bertugas yang diantaranya jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profesi Satuan Pengamanan, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Dalam acara ini juga AKBP Hardiono memberikan apresiasi dan penghargaan kepada sejumlah komunitas anggota satuan pengamanan, pimpinan badan usaha pengamanan, asosiasi bidang pengamanan serta seluruh stakeholder, atas dedikasi dan kerja samanya dalam menumbuhkembangkan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa menjadi satu standar sistem manajemen pengamanan di Indonesia. Dan penyerahan penghargaan Kampung tertib lalu lintas di Perumahan Permata. (MC Tabalong/Mona).

To Top
%d blogger menyukai ini: