Pemerintahan

Peran Masyarakat Terhadap Adipura Sangat Penting

MediaCenter, Tabalong – Kabupaten Tabalong kembali menerima penghargaan Trofi Adipura untuk ketiga kalinya untuk kategori Kota Kecil.

Penyerahan penghargaan itu langsung diserahkan wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Senin (14/1).

Bupati Tabalong H Anang Syakhfini mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjung dan sekitarnya yang telah bekerja keras bersama-sama dalam mewujudkan Kota Tanjung bersih, hijau, nyaman dan teduh.

Selain itu Anang juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran Dinas Lingkungan Hidup terkhususnya petugas kebersihan yang langsung bertugas dilapangan.

“Terimaksh saya ucapkan secara khusus kepada petugas kebersihan yang tidak kenal lelah saat bertugas dilapangan. Sehingga secara bertahap namun pasti kita bisa mewujudkan kota tanjung bersih, hijau, nyaman dan teduh,” katanya.

Ia juga mengajak kepada seluruh segenap lapisan masyarak Kabuapaten Tabalong untuk terus dan tetap menjaga serta mempertahankan penghargaan yang telah di dapatkan.

“Karena pengahargaan ini tidak mudah untuk di dapatkan banyak indikator yang harus dilaksanakan, salah satunya penanggulangan bencana dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Kahutla) di Kabupaten Tabalong,” bebernya. (Win)

To Top
%d blogger menyukai ini: